Halaman

Jumat, 29 Juni 2012

[repost] Karisma x biru silver "bekasi" bisa T T

Assalammualaikumm......

Bismilahirrohmanirohim....


Permisi juragan2......

Ane mw numpang gelar lapak nih....

Ane mw Jual Karisma 2005 Punya Ane....

Jual Karena BU tadinya sih mw di modif n pake

terus aja eh malah BU mendadak......

ga pake panjang lebar dech nich biodatanya....



- Nama : Karisma

- Lahir : 2005

- Warna : Biru Silver

- Surat-Surat Komplit...plit....plit....

- Pajak Panjaaaaaaaang Banget (Ane Bru Balik Nama

1 Minggu yg Lalu)

Plat B Bekasi Kota

- Mesin Tokcer ga da mslh......

- Kelistrikan ok! Stater, Lampu2 Semua berfungsi

normal

- Velg Racing ( Ori Ada )

- Knalpot Racing ( Ori Ada )



nich ane kasih penampakannya biar bisa di tengok2.......

























Ane mw jual dengan harga Rp.6.250.000,- (Negonya

Tipis aja Yach)

Wat Agan2/aganwati yang berminat / mau tanya2 bisa

langsung sms / telp ane di :

021-93226061/085697993133

Langsung sms/telp aja yach biar fast respons gtu

dech...........



Atau Mungkin Ada yang mau tuker tambah boleh

juga..... tawarin aja mungkin cocok




Terimakasih............

Wassalamualaikum........

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More