Halaman

Jumat, 29 Juni 2012

JUAL: Sepeda genio (Mint Condition).Siap Pakai!!Onderdil Baru semua.Hanya 500rb

Hi gan, ane mau jual sepeda ane neh, merk genio.

ne sepeda udah 1 tahun ane beli, tapi hampir ga kepake sama sekali. Nganggur d rumah ane jual aja,



udah ane ganti onderdilnya lebih bagus kualitasnya,dan itu semua Baru gan yaitu :

- Ban Depan dan Belakang pakai model ban tipis slim mirip kayak punya fixie gtu

- udah ane pasang Rem +kuncinya

- Pedal, yang buat ngayuh itu, udah ane ganti lebih gede dan kuat

- gear nya masih sangat bagus

- Sadle (yang buat dudukan) jg udh ganti lbih gede, jd nyaman kl ente pakai.

- Rem masih utuh depan belakang (ga prnah dipake soalnya) :hammer:

- udah ane kasih Jalu di Ban belakang, baik sebelah kiri maupun kanan



Overall, ga ada minusnya neh sepeda, agan ambil langsung pakai ngacir deh :ngacir2:



Spoiler for Pic:





























Harga : 500rb,tu udh murah gan, ane ganti onderdil2nya udah hbis sekitar 350rb gan :hammer:



Klo Minat SMS aja ya 08989271857, hanya COD ja di Kreo, Bintaro, PJMI, Univ budi Luhur yg d Jl Ciledug raya, petukangan.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More